mek da ©™


Dear diary,

10/3/2018
Jalan-jalan ke Medini Mall, Legoland bersama my girlfriends hikhik. 
Sesampai je hujan lebat dan pergerakan menjadi agak terbatas. Syukurlah, sejuk sikit cuaca hehe.

Wahhh.. Legoland tengah renovate nampaknya. "Sealife Malaysia" masih under construction dan bakal dibuka pada penghujung tahun ini.

Apakah itu SEA LIFE LEGOLAND?

Sedikit sedutan daripada website Legoland.


SEA LIFE  adalah brand atraksi akuarium terbesar di dunia dengan lebih dari 50 cabang di seluruh dunia. SEA LIFE mengkhususkan diri pada pengalaman menjelajahi dalamnya samudera. Semua wahananya didesain untuk bisa dinikmati semua umur, terutama anak-anak.
Dengan cara bercerita yang menarik dan interaksi jarak dekat, SEA LIFE Malaysia memiliki misi untuk mengajak dan menginspirasi anak-anak dalam belajar, mencintai dan menyayangi laut. Pengunjung dapat belajar tentang berbagai hewan laut yang populer, seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur, ditambah dengan pemeliharaan dan penyiapan makanan bagi penghuni laut tersebut melalui tur di balik layar.
SEA LIFE Malaysia akan menghadirkan hutan hujan Malaysia secara eksklusif sebagai salah satu zona spesial, menampilkan berbagai binatang dari habitat hutan hujan setempat.
Dengan sentuhan DNA LEGO, yaitu membangun imajinasi dengan bermain, SEA LIFE Malaysia menawarkan pengalaman belajar yang unik, menyenangkan dan penuh keseruan. Pengunjung akan gembira melihat LEGO® Mini-Figures dan beragam makhluk laut LEGO® lainnya saat memulai penjelajahan edukatif dalam SEA LIFE Malaysia.
*
*
*
*
ohh macam tu hehehhehe...

Berapa la tiket masuk tu agaknya hikhik :p



Jom layan gambo posing kami kahkahkah........ sekadar buat kenangan di masa akan datang kehkehkeh

























Kami bukan bertiga......... budak-budak ni ada hehe








Till then,
Mekda


Labels: , ,
0 Responses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...